Jumat, 09 Desember 2016

Zidane Tegaskan Madrid Ingin Juara Liga Champions Beruntun

Zinedine Zidane mengatakan bahwa salah satu target Real Madrid musim ini adalah mempertahankan gelar juara Liga Champions. Madrid ingin menjadi klub pertama yang bisa mempertahankan gelar juara Liga CHampions dalam format baru.

Meski sebelumnya mengatakan ingin menghindari Juventus di babak 16 besar, Zidane tak terlalu memikirkan lawan Madrid nantinya. Seperti diketahui, undian babak 16 besar akan digelar pada Senin mendatang.


Zidane juga mengingatkan bahwa jalan menuju final masih sangat panjang. Namun ia senang karena para pemain Madrid sudah bekerja dengan baik sejauh ini.

"Kami akan mencoba untuk menjadi juara secara beruntun, itu sudah jadi tugas kami. Salah satu target terpenting adalah menjadi juara Liga Champions. Senin nanti kita akan tahu siapa yang akan menjadi lawan kami. Jalan menuju final masih sangat panjang. para pemain saya sudah bekerja dengan luar biasa sejauh ini," terang Zidane kepada AS.

Madrid gagal menjadi juara grup karena pada pertanidngan terakhir hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Borussia Dortmund.

Baca Juga :
http://sikatpejwan.top/mengenal-siapa-hatta-taliwang-yang-jadi-tersangka-dugaan-makar/
http://sikatpejwan.top/berulah-lagi-model-novi-amelia-diamankan-polisi-saat-teriak-teriak-di-tebet/
Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...